privasi dan kebijakan

About Me

My photo
iqbal dzulfiqar iskandar. Aktif sebagai tenaga pendidik untuk misi mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan amanat UUD 1945. Mengenyam pendidikan S-1 Teknik Informatika di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, dan melanjutkan kembali kuliah S-2 di STMIK Nusa Mandiri Jakarta Program studi ilmu Komputer konsentrasi Data mining. Selalu tertarik dengan Big Data, hobi bermain game. Umur akan habis dimakan waktu, tetapi tulisan ku akan tetap ada.

TES GAME DEVIL MY CRY V DI LAPTOP ASUS K43SV

devi mycry 5
Devil Mycry 5
Apakabar Sobat GRs, Kali ini kami akan membahas  game Devil My cry V tentang petualangan dan misteri. Meskipun Game ini dirilis pada 15 Januari 2013, tetapi masih banyak pencinta gamer yang ingin memainkannya, selain itu game ini telah menyandang predikat penghargaan dengan nominasi penghargaan Video Game BAFTA untuk Game Inggris. Baik sobat GRs, sebelum kami membahas lebih jauh kita simak dulu profil nya.   
Pengembang: Ninja Theory
Penerbit: Capcom
Sebenarnya, selain dapt di mainkan di Komputer. Game ini dapat dimainkan pada platform Xbox 360 PlayStation 3, Xbox One dan playStation 4. Dengan catatan kita harus memiliki console dan kaset game yang sesui dengan jenis platform. 

Dalam tahap pengujian kami menggunakan hardware intel core i7 dengan VGA NVIDIA 540M. 
berikut spesifikasi singkat yang kami gunakan dalam pengujian:
 OS windows 10 Home edition X64(direcx 12
 intel core i7 2670QM 2.2GHZ
 Memory 8GB
 VGA NVIDIA 540M
 Hardisk 500GB
Untuk media penyimpanan dalam memainkan game ini, sobat GR harus memiliki ruang harddisk sebanyak minimal 8GB, dan Memory Ram 4GB.  Setelah game ini kami uji dengan tingkatan grafis High alias rata kanan. Game dapat dimainkan dengan begitu lancar, tanpa ada delay sedikitpun. FPS yang di dapat mencapai 30-60, dengan fps 60 pengguna atau user dapat memainkan game ini dengan nyaman. Kami dapat melewati setiap chapter dengan lancar dan karakter game dapat melakukan akrobatik dengan luwes. Pengujian beranjut pada pengetesan menggunakan setting grafis Rata kiri alias Low. Seperti yang telah kami kira, FPS yang didapatkan melonjak melebihi 60 sobat GRs.
Ketika kita menggunakan setting High pada grafis, secara otomatis game akan menampilkan tekstur yang lebih detil, mulai dari efek bayangan(shadow), texture kulit, dan properti sekitar. jika grafis kita tidak dapat mengolah hal tersebut. Maka akan terjadi penurunan FPS dan game menjadi Delay.  Bahkan beberapa kasus Game sampai tidak dapat dimainkan sedikit pun. Pada pengujian game devil my cry 5, ketika kami masuk kedalam setting low, detil grafis masih terlihat agak sama dengan setting grafis high. tentu ini menjadikan kelebihan dari game devil my cry V. Sehingga apabila sobat GRs memiliki Spesifkasi yang standar. Sobat dapat memainkan game dengan setting low.
Untuk lebih detil sobat GRs dapat melihat Video berikut

0 Response to "TES GAME DEVIL MY CRY V DI LAPTOP ASUS K43SV"

Post a Comment