privasi dan kebijakan

About Me

My photo
iqbal dzulfiqar iskandar. Aktif sebagai tenaga pendidik untuk misi mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan amanat UUD 1945. Mengenyam pendidikan S-1 Teknik Informatika di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, dan melanjutkan kembali kuliah S-2 di STMIK Nusa Mandiri Jakarta Program studi ilmu Komputer konsentrasi Data mining. Selalu tertarik dengan Big Data, hobi bermain game. Umur akan habis dimakan waktu, tetapi tulisan ku akan tetap ada.

Game Review Attack on Titan: Wings of Freedom on intel i7 2760qm and Vga Nvidia GT540M

 
Profile :
Attack on Titan, known in Europe as A.O.T.: Wings of Freedom, is an action hack and slash video game based on Hajime Isayama's manga series of the same name released for PlayStation 3, PlayStation 4, and PlayStation Vita in Japan. Wikipedia
Initial release date: February 18, 2016
Developer: Omega Force
Series: Attack on Titan
Publisher: Koei Tecmo
Platforms: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation Vita, Microsoft Windows
Genres: Action game, Hack and slash
Minimum Spesification 
  • OS: Windows® 7, Windows® 8.1, Windows® 10
  • CPU: Core i7 870 2.93GHz
  • GPU: NVIDIA Geforce GTS 450
  • VRAM: 1 GB
  • RAM: 4 GB
  • DirectX: Version 11
  • HDD: 25 GB
 Max Spesification 
  • OS: Windows® 7, Windows® 8.1, Windows® 10
  • CPU: Core i7 2600 3.40GHz
  • GPU: NVIDIA Geforce GTX 760
  • VRAM: 2 GB
  • RAM: 8 GB
  • DirectX: Version 11
  • HDD: 25 GB
 Tested on PC with spesification
 OS windows 10 Home edition X64(direcx 12
 intel core i7 2670QM 2.2GHZ
 Memory 8GB
 VGA NVIDIA 540M
 Hardisk 500GB
 Software bechmark : dxtory
 

Sahabat game review (GR) disni kami akan membahas tentang game attack on titan : wings of freedom.  setelah sukses dengan serial anime nya, kini koei techmo menghadirkan dalam bentuk game, tentu sangat menarik bukan ?. setelah team GR mencoba sensasi game ini, tentu tidak begitu mengecewakan sobat GR, alur cerita game ini tentunya masih sama dengan cerita anime, meskipun begitu, ini merupakan sebuah game adaptasi, sehingga jalan cerita tidak 100% persen seperti anime yang sudah di putar sebelumnya.  dalam permainan ini, pemain seperti diajak langsung masuk kedalam alur cerita. setiap chapter memiliki cerita masing-masing dengan karakter pemain yang berbeda, seperti pada chapter 1 menceritakan tentang eren, dan pemain game akan bertindak sebagai eren untuk menyelesaikan misi, sedangan ketika masuk ke chapter berikutnya, pemain akan bermain sebagai kapten levi yang memiliki skill membunuh titan yang sangat tinggi. 
       Banyak kejutan yang dihadirkan pada game ini, seperti titan dengan tampilan grafis yang di design seperti aslinya, dan texture tampilan lainnya, tampilan grafik sangat apik dan detil. namun sayang sekali meski kami menggunakan spesifikasi komputer yang cukup tinggi untuk memainkan game ini dengan settingan high-ultra(Rata kanan) ternyata masih jauh dari harapan, ketika opening kami mendapatkan 60fps, tetapi ketika masuk kedalam game (Frame/second) fps yang kami dapat hanya 11. tapi EFEK grafik yang dikeluarkan sangat luar biasa.jangan hawatir game masih terlihat  cukup lancar untuk dimainkan. agar game pc ini mendapat fps yang ideal yatu 60fps, sobat GR harus menambah(upgrade) komponen komputer ke yang lebih tinggi, atau sobat GR dapat melakukan setting  untuk mengurangi kualitas grafik. Game ini menyuguhkan tantangan yang luar biasa, banyak objek dan material yang di sesuaikan dengan isi cerita sehingga membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, dan hardware yang high-end tentunya agar sobat GR memainkannya sangat maksimal. 

 

watch video game review site Attack on Titan: Wings of Freedom
*tips
if you have PC with low end spec, you can playing this game with just disable shadow fiture for have high fps.

Game review site, game sites, free game sites, game, websites, pacman game, game pc, www game com www game com, game on online for free, game boy color, game site, good game websites, game web sites, pc game reviews, gamereview site, attack on titan review.

0 Response to "Game Review Attack on Titan: Wings of Freedom on intel i7 2760qm and Vga Nvidia GT540M "

Post a Comment